Hide All IP 2016.03.16.160316 Full Version Portable

Hide All IP 2016.03.16.160316 Full Version


Software Hide All IP telah update versi terbaru lagi, saat ini telah tersedia Hide All IP 2016 Versi 03.16.160316 Full Version preactivated portable yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dan ampuh untuk menyembunyikan IP asli yang kita miliki dan menggantinya dengan IP palsu dari negara lain, menggunakan software ini akan membuat anda tak terlacak ketika berinternet karena IP asli anda sepenuhnya terlindungi dan tak terlihat oleh orang lain.
Alamat IP sering digunakan oleh para hacker untuk melacak lokasi kita dan mencuri data serta informasi penting yang kita miliki, oleh sebab itu melindungi komputer dengan sebuah software yang mampu melindungi IP asli sangalah diperlukan sehingga kita tak was-was dan akan selalu aman dari intaian hacker dan snooper yang bisa saja menargetkan anda sebagai korban selanjutnya.

Saran saya gunakan Hide All IP 2016 Full Version yang sudah terbukti mampu melindungi IP anda ketika berselancar di internet, selain itu menggunakan program ini anda bisa membuka semua situs dan websiite yang diblokir, sehingga anda bebas berinternet tanpa khawatir karena IP asli anda sepenuhnya aman dari terlihat oleh orang lain diinternet.
  

Fitur Hide All IP Terbaru 2016

  1. Mengganti IP asli dengan IP palsu dari negara lain
  2. Mengganti lokasi real anda
  3. Mengenskripsi semua data transfer
  4. Remote DNS lookups
  5. Akses TV Internet dengan aman
  6. Support semua aplikasi dan game online
  7. Support aplikasi UDP
  8. Support HTTP server
  9. Berinternet menjadi lebih aman
  10. Reduce game ping untuk game online

Cara Menggunakan Hide All IP
  • Download dan ekstrak filenya
  • Jika ada versi lama silahkan uninstall full
  • Jalankan Hide all IP dengan double klik loader 1 atau loader 2 as administrator
  • Selesai dan nikmati semua fitur premium yang disediakan
Anda bisa memanfaatkan software penyembunyi IP terbaru Hide All IP 2016 full activated portable untuk di gunakan pada Windows XP, Vista, Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Program sudah full version dan siap digunakan karena sudah preactivated, anda bisa langsung menggunakannya dengan menjalankan loader 1 atau loader 2 yang sudah tersedia.
Kini anda memiliki kebebasan dan kenyamanan serta keamanan dalam berinternet berkat Hide All IP 2016 Full Version yang siap sedia selalu menjaga dan melindungi IP anda dari intaian hacker yang berbahaya. aktifkan selalau program hide all ip 2016 ketika anda sedang online dan nikmati semua fitur canggih yang diberikan secara gratis.






Size : 19.3MB





 

0 Response to "Hide All IP 2016.03.16.160316 Full Version Portable"

Posting Komentar